Kamis, 12 Agustus 2010

CYL (12/8/2010)

Huft...Capeknya hari ini...Capek badan dan mental.....
Kalo post lalu aku ngepost untuk berserahla masalah cool Kamis ini, Tapi bener-bener tidak mudah untuk dilakukan....
Hari ini aku libur dan aku pergi sesekali untuk berdoa lalu menghubungi satu persatu orang untuk datang pada cool....Dalam bayanganku "Wew, ntar malem banyak banget orang bakal datang..Gimana transpot" (Masih kepikiran transpot padahal sudah serahkan pada Tuhan)..beberapa menit kemudian mama telepon dan ngomong mau pakai mobil ntar malem...JGER!!!Gimana neh????

Aku hubungi pemain musik, "Eh mereka berhalangan hadir"...Nambah kacau deh, pikiran nambah mumet......Sampai akhirnya aku masuk kamar dan memutuskan untuk berdoa (kira-kira jam 3 sore)...Aku berkata pada Tuhan "Tuhan, bagaimana cool hari ini..pusing nih".....
Lalu Tuhan bicara....
"Katanya kamu serahkan cool ini ke dalam tanganKu, bukannya kemaren kamu sudah bilang cool ini milikMu dan aku menyerahkan kedalam tanganMu ..Kok pusing?Apakah kamu tidak percaya??"

Eh, mulai saat itu hati aku tenang dan senyum saja memikirkan keanehan aku..Mama sorenya ngomong "sudah pakailah mobil, mama ikut orang aja"..Huh satu masalah tuntas..Kok aku masih pusing yah??akhirnya aku putuskan untuk percaya aja masalah transpot, masalah pemain musik ama Tuhan...
Eh, waktunya mulai cool pukul setengah 7..Tapi aku lagi ngangkut gelombang ke dua dan masih lumayan jauh dari lokasi..Mana harus ambil makanan dan jemput orang lagi...
Leader aku nelpon "Jun kamu dimana?" apalagi hari itu Ko shandy (Ketua Youth) jadi pembicara....
Beh, bener-bener nggak enak banget perasaan ini...
Akhirnya, jam 6.45 sampai dilokasi....Sekarang masalahnya ada di pemain musik....Eh, pemain musik nggak usah susah2 lagi...Ko Shandi sendiri yang main....

Sekarang waktu nulis post ini...Aku tersenyum dan berkata dalam hati "Ia ya Tuhan, aku neh panikan banget....Ternyata kalo dijalanin nggak sesusah dipikiran tadi sore..Buktinya berjalan lancar...Jiwa baru datang 4 dari yang ditargetkan 8....Puji Tuhan!!!

Emang yah, kalo kita sudah angkat tangan, IA akan turun tangan...Ia akan bertindak ketika kita menyerahkan padaNya....Nah sekarang muncul pikiran baru "Bagaimana kamis depan???Transpot bagaimana??"
Huwaaaaaaaaaa...............
Tuhan aku percaya aja deh, kasih aku iman donk sebiji sesawi aja...

Thx God for today...
CYL hari ini 19 orang....rekor baru...Dan biarlah ini menjadi awal dari perkembangan Cool Youth Lemabang...
CYL Love Jesus...

I love Jesus...^^

1 komentar:

  1. makonyo koko...
    jgan panikan..
    ketika anda tenang di situlah letak suatu kekuatan..
    hoho
    see,Tuhan buka jalan kan?
    bahkan utk kamis berikutnya..
    dk usah bingung/khawatir..
    itu tidak akan membawa engkau kemanapun...!!

    BalasHapus